Sunday, June 24, 2012

Kenapa Shilla gak ikut manggung bereng BLINK??

     
        Banyak suara-suara yang nanyain kenapa sih Shilla gak ikut manggung di Tasik kemarin? kenapa Shilla gak ada di Inbox tadi pagi?? kenapa tanggal 1 Shilla gak ikut manggung di Ancol? atau bahkan ada yang nanya Shilla keluar dari Blink yaa??. 
        Sekedar informasi aja sih yaaa,, Shilla itu GAK AKAN PERNAH KELUAR DARI BLINK..!! Shilla sendiri kok yang bilang kalo dia gak akan keluar, lagian dari managementnya juga gak ada yang klarifikasi tentang hal itu kaleee, jadi jangan suka bikin gosip sendiri dehh..
        Faktanya, Shilla gak ikut beberapa event bareng Blink itu karena mulai besok (25 Juni) Shilla udah mulai MnG Shivers di beberapa kota. Kota pertama yang bakal dikunjungi Shilla itu di Kota Bandung. Mungkin keliatannya Shilla agak egois yaa karena dia milih buat MnG sendiri. Tapi, itukan berkat kemauan dan antusias Shivers yang buanyak buanget yang pingin Shilla ngadain MnG. Secara yaa, fansnya Shilla itu banyaknya kaya apa. Jadi STOP deh bikin gosip sendiri, toh dari managernya Blink aja gak ada yang secara langsung bilang kalo Shilla itu keluar dari BLINK kan?. kita percayain aja semua nya sama Blink dan management nya, pasti kalo ada berita-berita baru juga bakalan dikasih tau. oke POSITIV THINKING aja dehh GAK AKAN ADA YANG KELUAR DARI BLINK TAUUUU...!!!

3 comments:

  1. Kalo Foto Pertama, itu, Shilla lagi manggung bareng Last Child. Jadi ya gak ikut berfoto,

    ReplyDelete
  2. tapi seharusnya pihakm management juga ngasih kepastian nya biar ga ada kabar yg simpang siur begini :/

    ReplyDelete