Thursday, June 14, 2012

Febby Blink Kecelakaan??




17 menit yang lalu Ashilla nge tweet katanya Febby kecelakaan. ada yang bilang Febby kecelakaan mobil di jalan Tol dan sekarang masuk UGD. so sad heard that news :(( semoga cepet sembuh.

ini keadaan febby abis kecelakaan itu, walaupun matanya luka dia masih sempet kasih senyum buat kita :(
menurut info, mobil yang dinaikin Febby itu kena tabrakan beruntun di jalan tol. sekarang kulit matanya Febby sedang dalam operasi :((
Buat Febbies, Blinkstars dan Sobat PAA doain Febby yaaaa supaya dia Cepat sembuh, biar bisa syuting dan ngehibur kita lagi :) We Love You Febby :**

dalam keadaan kaya gini febby masih bilang kalo dia gak apa-apa :)
menurut info juga, yang bawa mobilnya itu mamanya Febby. katanya, mamanya febby nyetir mobil sambil main hp dan kebetulan lagi buru-buru juga jadi kecelakaan itupun gabisa dihindarin. tapi, mamanya febby dan derby yang juga ada dalam satu mobil kondisinya gak kenapa-kenapa :))

ini foto-foto keadaan febby setelah operasi :)

ini tanggal 14 juni kemarin. beberapa jam setelah febby selesai operasi

derby selalu setia nemenin febby :))

ini shilla yg jenguk febby pagi tadi. 15 juni


ada mamanya via, derby, kak riana, via, shilla dan ify juga tuh nyempil. semuanya mau pada nengokin febby :)

GWS Febby :)

Jangan lupa FOLLOW Twitter kita yaaa @BLINKisWOW

3 comments:

  1. semoga cepat embuh kak febby @andrassinscreed. lagu viola on 7 nya mna?

    ReplyDelete
  2. kalo gara2 kecelakaan terus jadi jelek, ksini aja, gua masih mau :v
    #kaborrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete