Saturday, May 26, 2012

Sinopsis Sinetron Putih Abu-abu

         Kehidupan Karenina Kelana atau Nina, gadis Jogja yang lugu dan sederhana berubah ketika Nina mendapat wasiat untuk datang ke Jakarta dan tinggal bersama keluarga dari sahabat ayahnya oleh Alm. ibunya. Dibekali alamat rumah keluarga om Taufik, Nina pun pergi ke Jakarta seorang diri.
        Ketika sampai di Jakarta, Nina mengalami sebuat insiden. Ia hampir saja tertabrak oleh Kelvin yang ternyata adalah salah satu anak dari om Taufik. Singkat cerita, Nina pun menemukan rumah dari om Taufik. Ia disambut dengan hangat oleh om Taufik dan Andre, namun tidak dengan tante Monica, Kelvin dan Viola mereka sangat tidak menyukai kehadiran Nina di tengah-tengah mereka.
        Oleh om Taufik, Nina disekolahkan di tempat yang sama dengan Andre, Kelvin dan Viola yaitu di SMA Cendrawasih. Dan disinilah semua konflik terjadi, kebaikan hati Nina membuat Angel dan gengnya "Lollipop" selalu mengejeknya, namun disini juga Nina bertemu dengan "BLINK" girlband sekolah yang teridi dari Ify, Shilla, Sivia dan Pricilla yang akhirnya mengajak Nina untuk bergabung bersama mereka. Setelah kehadiran Nina, "BLINK" pun semakin dikenal oleh kalangan sekolah dan membuat rival mereka "Lollipop" semakin naik darah.
        Setiap hari selalu ada saja ulah yang dibuat Angel dan "Lollipop" untuk mengerjai Nina dan teman-temannya. Mulai dari ejekan "Rakjel" dan "Kamseupay" hingga hal-hal membuat Nina dan BLINK berang akibat ulah jahilnya. Namun, Nina tetap saja sabar. Kebaikan hati Nina lama-kelamaan membuat hati Kelvin dan Viola luluh dan akhirnya membuat mereka juga menyayangi Nina. Kesederhanaan Nina bahkan membuat Kelvin dan Andre jatuh hati padanya dan membuat Kelvin dan Andre bersaing untuk mendapatkan hati Nina. Dan membuat Angel semakin membenci Nina karena Kelvin berubah.
          Apa yang akan dilakukan oleh Angel selanjutnya? dan siapakah yang akan dipilih oleh Nina? saksikan kelanjutan kisah mereka di sinetron Putih Abu-abu setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di SCTV. :DD

No comments:

Post a Comment