Saturday, April 28, 2012

FEBBY

       
         Febriani Rastanty atau lebih akrab disapa Febby, lahir tanggal 1 Febuari 1996. Febby adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saat ini Febby duduk dibangku kelas XI di SMA N 70 Jakarta, normalnya dia sekrang kelas X tapi karena dari umur 3 tahun udah minta sekolah jadinya pas umur 5 tahun dia udah masuk SD.
         Febby pantang banget sama yang namanya bolos sekolah, pernah satu waktu dia ngambek banget sama orang tuanya karena telat dibangunin. Jadi ceritanya Febby tuh pulang syuting sampe pagi, nah karena gak tega mama dan papanya Febby gak ngebangunin dia yang lagi tidur pules, alhasil Febby pun ngambek sampe nangis gara-gara hari itu dia gak sekolah.
        Sebelum gabung sama BLINK, Febby lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Yang paling diinget sih sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang pernah tayang di RCTI, disitu Febby dapet peran jadi Fahri cewe tomboy yang hobinya gangguin si Eneng (Jessica Anastasia). Pas di sinetron itu Febby masih unyu-unyu banget, tapi sampe sekarang dia masih unyu-unyu juga kok tetep..
       Febby adalah member BLINK yang paling dewasa "katanya", tapi gak heran sih secara dia kan umur dan grade nya diatas yang lain. Febby masuk BLINK itu hasil audisi, jadi jangan sembarangan bilang kalo Febby gak pentes jadi anggota BLINK, vokalnya Febby itu punya ciri khas loh serak-serak seksi gimanaaa gitu dan bikin  lagi-lagunya BLINK jadi lebih berwarna pastinya. Ohiya buat yang pada gak setuju kalo Febby jadi anggota BLINK kalian musti inget satu hal, BLINK belum tentu bisa jadi bintang sinetron kaya sekarang kalo gak ada Febby lohh.
         Di sinetron Putih Abu-Abu yang tayang stripping di SCTV ini Febby jadi peran utama lohh, dia jadi Karenina Kelana atau Nina, cewe Jogja yang diwasiatin almarhumah ibunya buat ke Jakarta dan tinggal sama keluarga sahabat ayahnya Nina yaitu Om Taufik. Pokonya di sinetron perannya Nina itu selalu tertindas dan menderita deh. Eh iya dan karena sinetron itu juga Febby jadi kena cinlok alias cinta lokasi sama lawan mainnya si Abang Derby Romero. Ya meskipun sebenernya Nina kan adegan romantisnya lebih sering sering sama Eza Ginonino tapi kayanya bang Derby lebih menarik tuh buat Febby.
Ahh udah ahh ceritanya jadi panjang dan melebar kan,, sekarang bagi-bagi factsnya Febby aja yuukk

FAKTA FEBBY
  • suka sama tokoh Buzz Lightyear-nya Toys Story
  • suka sama warna merah
  • turunan Manado dan Palembang
  • sempet digosipin deket sama Al (anaknya Ahmad Dhani)
  • ukuran sepatunya 39
  • dipanggil sama member yang lain dengan sebutan "kafeb"
  • pernah pacaran sama cowo paling cakep se-SMA 70 JKT
  • rambut febby aslinya tebel banget
  • kalo lagi syuting paling serius makanya jarang salah
  • semenjak masuk BLINK sekarang jadi narsis
  • angka kesukaannya itu angka 1
Nahh segitu dulu yaa tentang Febby, member BLINK yang lain udah pada ngantri tuuhhh, kalo ada berita dan fact yang baru pasti di update lagii okee ;D

Foto-fotonya Febby
waktu jadi Fahri di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

 

di Video Klip lagu Sendiri Lagi

waktu pemotretan untuk majalah Highend Teen edisi Febuari 2012
waktu onair acara pagi (kayanya sih INBOX)
at INBOX SCTV
at Girl and Boy Band Indonesia SCTV
sama bang Derby di Lokasi Syuting
so sweet <3
kaya penganten
at Konser Putih Abu-abu
febby dan keluarganya
ini febby sama siapa yaa kira-kira?? :D


JANGAN LUPA FOLLOW KITA YAAA @BLINKisWOW

1 comment:

  1. seneng banget sama sii febbyblink, Blink is the best laa.. :D

    ReplyDelete