Saturday, April 21, 2012

BLINK

    
     Udah pada tau yah, kalo Indonesia lagi kena deman K-pop?? mulai dari musik yang serba girlband dan boyband, fashion yang colourfull sampe cerita dramanya yang bikin nangis bombay. Di Indonesia juga sekarang banyak loh yang latah, contohnya dari segi musik. Industri musik Indonesia saat ini bisa dibilang didominasi sama Girlband dan Boyband ada SM*SH, 7Icons, Cherrybelle dan yang lainnya. Tapi itu semua masih wajar kok, asalkan memang kualitasnya juga harus bagus dan gak asal-asalan kalo cuma modal tampang dan lipsync kan malah malu-maluin.
    Mau yang berkualitas?? mau yang ga cuma modal tampang dan lipsinc?? mau yang gak malu-maluin??   tenang aja kita punya kok. Nih ini nih mereka adalah BLINK atau singkatan dari Beautiful Lovely Impressed Nice Kindly, nah ini yang bakal menjadi topik utama dan alasan kenapa blog ini dibuat. Resmi dibentuk tanggal 23 Juli 2011 berkat inisiatif dari tante Yanie (mamanya Umay). Blink awalnya terdiri dari Sivia, Ify dan Shilla, mereka adalah jebolan dari ajang pencarian bakat Idola Cilik. Kemudian masuklah Febby dan yang terakhir masuk Pricilla.
    Bisa dibilang BLINK adalah girlband paling teens yang Indonesia punya saat ini, tapi kalo soal suara jangan ditanya. Setiap anggota BLINK punya ciri khasnya masing-masing yang bikin BLINK menjadi semakin berwarna. Ify punya suara yang super keren dia jago baget main di nada tinggi, Sivia si "Miss Improvisasi" ini jago banget bikin setiap lagu jadi tambah indah buat didenger, Febby punya suara yang serak-serak gimanaaa gitu dan Shilla sama Pricilla juga punya kualitas vokal yang kece badai kebukti mereka berdua pernah ikut Musikal Laskar Pelangi, Ajippp.. Eehh bukan cuma kualitas vokal, gaya pakaian mereka juga asik buat dibahas loh. Ampir disetiap acara penampilan mereka selalu jadi pusat perhatian, mereka selalu punya tema yang berbeda disetiap kesempatan yang bikin mereka keliatan stylish tapi ga meninggalkan sisi remajanya.
    Segitu dulu yaa informasi tentang BLINKnya, tenang aja postingan berikutnya bakalan lebih seru dan masih seputar BLINK. oke oke next post tentang biodata lengkap personil BLINK.

No comments:

Post a Comment